perkembangan dan trend telematika

Bookmark and Share
pada zaman modern ini manusia sudah dimudahkan dengan teknologi yang sangat canggih dan selalu tampil dengan bentuk bentuk yang baru. perubahan teknologi yang sangat signifikan ini sangat begitu singkat, contoh pada zaman sebelumnya kita mengenal bahwa sebuah informasi masih berupa teks dan penyamapaian informasi mungkin terjadi hanya dapat terjadi dari mulut ke mulut saja, namun sekarang untuk bertukan informasi hanya dengan mengklik kita sudah mendapatkan informasi apa yang kita inginkan.

contoh sederhananya, dahulu jika kita ingin pergi ke suatu tempat tapi kita tidak tau arah kemungkinan besar kita membeli map daerah tersebut agar kita tau arah, saat ini sudah ada GPS yang dapat menunjukan jalan ataupun tujuan yang kita inginkan dengan mudah.

contoh lainnya juga mungkin dahulu surat menyurat menggunakan jasa pos, sekarang hanyadengan menggunakan e-mail dalam waktu yang cenderung real time. pengirim dan penerima bisa mendapatkan informasi dalam waktu singkat.

intinya perkembangan trend telematika itu sangat signifikan karena selalu di barengi dengan kecanggihan teknologi yang ada. dimasa mendatang mungkin bisa lebih terjadi yang lebih dari yang ada sekarang ini.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Artikel Terkait