About This Blog

Bookmark and Share
ilmu3d.blogspot.com adalah suatu situs/web/blog yang di buat untuk membantu teman-teman memperdalam tentang Ilmu 3d, Ilmu Programming, Ilmu Desaign, Software, dan Tulisan-Tulisan bebas.

tetap dalam konteks, blog ini mencoba mambantu untuk menjelaskan dengan tutorial tutorial sederhana.
contohnya mungkin untuk Ilmu 3d konteks saya menggunakan aplikasi Blender.

untuk ilmu design saya mencoba mentutorialkan menggunakan aplikasi seperti Photoshop, Flash, dan Corel Draw


untuk ilmu programming juga sama tetap dalam konteks. blog ini mencoba menjelaskan untuk aplikasi pemogramman seperti Visual Basic, Java, C++, PHP, MYSQL

untuk software, mungkin saya hanya menjelaskan tentang software-software terbaru yang menarik untuk di coba

dan yang terakhir untuk tulisan mungkin dibuat untuk melengkapi tugas kuliah saya dan mungkin dari tulisan tersebut bisa membantu teman teman dalam mencari solusi yang sama terhadap tema tulisan dari tulisan yang ada di blog ini.


untuk pemesanan iklan bisa menghubungi saya di :
facebook : http://www.facebook.com/arbi.pramana
twitter : http://twitter.com/arbipramana
email : arbi.pramana1@gmail.com  / arbi.pramana1@ymail.com
ym : arbi.pramana1@yahoo.com

atau via sms or by phone di :
HP : +628989110330 / arbi pramana

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Artikel Terkait