Teknologi pada tahun 2012

Bookmark and Share

latar belakang
    
      pada era globalisasi ini banyak sekali bentuk gadget yang lebih sample dan elegan, contohnya beberapa tablet, handphone smartphone, laptop dan netbook yang telah dikeluarkan beberapa perusahaan. penulis membuat perbandingan antara elektronik dalam bentuk gadget yang dulu hingga sekarang dan mencoba membandingkan nya

Tablet  vs Laptop



Ada yang menyebut sekarang adalah masa "post-PC", artinya kita tidak lagi berinteraksi terpaku di depan sebuah monitor dan CPU terpisah, melainkan menjinjing laptop. Tapi, ibarat seumur jagung, booming laptop agaknya mulai beralih dengan munculnya Tablet PC. Akankah laptop begitu saja terpinggirkan oleh kehadiran device yang lebih praktis dan multifungsi? Hasil riset International Data Group memproyeksikan penjualan laptop tahun 2012 masih akan stabil, bahkan mengalami kenaikan tipis sekitar 11%.

kesimpulan : 
di tahun ini kemudahan dalam teknologi bisa digambarkan dengan bentuk bentuk gadget/ tablet yang bisa menyaingi laptop dengan spesifikasi yang sama bahkan lebih dan memudahkan penggunannya.

sumber : http://www.sby.dnet.net.id/dnews/nopember-2011/article-10-perubahan-trend-teknologi-2012-87.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Artikel Terkait